Senin, 25 Juli 2016

Liburan kenaikan kelas

Liburan


Saat liburan kenaikan kelas, saya hanya diam di rumah. Setiap hari,Setelah sahur, saya bermain Handphone sebentar, shalat shubuh, dan tidur. Saya bangun jam 8, setelah bangun saya mandi dan bermain game 4 jam dan istirahat. Setelah makan, saya tidur atau melanjutkan bermain game. Saya berhenti bermain game jam 5. Sambil menunggu buka puasa saya menonton TV.Setelah berbuka puasa saya shalat maghrib. Pada jam 08:30 saya shalat isha dan tidur. Berbeda dengan Hari Sabtu dan Minggu. Saat siang saya biasanya pergi ke Restoran untuk berbuka atau ke Mall dan jika sudah mendekati berbuka saya berbuka puasa di Mall . Setelah Lebaran , keluarga saya berencana pergi ke rumah nenek dan kakekku yaitu di magelang. Saya kesana menggunakan pesawat dan menginap 2 malam. Hari terakhir saya kembali ke jakarta menggunakan pesawat. Keesokan harinya saya sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar